Laga Panas Antara Indonesia vs Malaysia

Laga Panas Antara Indonesia vs Malaysia - Laga Panas Grup B AFF Suzuki Cup 2012 antara Indonesia melawan Malaysia akan di gelar malam ini. Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Malaysia di Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur (12/01). Duel Indonesia vs Malaysia tentunya menjadi Laga Terpanas, Karena laga ini akan menjadi penentuan siapakah yang akan menang dan lolos ke babak semi-final nanti. 


Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 1 - 0, Lewat Gol Andik Vermansyah. Banyak yang memprediksikan bahwa Indonesia akan kalah saat menghadapi Singapura, Namun Indonesia bisa membuktikan bahwa mereka bisa dapat menaklukan Singapura dengan skor 1 - 0. Sementara di laga lainnya, Malaysia mampu mengalahkan Laos dengan skor telak 4 - 1. 

Pada Piala AFF Cup 2012 saat ini, Indonesia berada di puncak klasemen dengan poin 4 di susul dengan poin 3 oleh Tim Malaysia dan Singapura dan 1 poin untuk Laos. Tentu laga ini menjadi laga yang terpanas, terlebih bagi Timnas Indonesia yang harus mempertahankan keunggulan saat melawan Malaysia di Stadion Utama Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Mampukah Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia? Atau Malaysia yang akan menjadi juara dan lolos ke babak semi-final? Mari kita tunggu pertandingan Antara Indonesia vs Malaysia 1 Desember 2012 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Post a Comment