Tips Memutihkan Ketiak Tanpa Biaya Mahal

Foto Credit by Zachary41
Tips Memutihkan Ketiak - Warna ketiak yang gelap terkadang memang cukup mengganggu penampilan. Akan tetapi masalah itu bisa diatasi dengan memakai bahan-bahan rumahan tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal atau pergi ke dokter spesialis kulit. Artikel ini akan sedikit membahas tentang tips memutihkan ketiak tanpa biaya mahal dan menggunakan bahan alami:
  1. Lemon
    Caranya: potong-potong  lemon lalu peras ke dalam wadah mangkuk.
    Kemudian ambil kapas lalu celupkan ke dalam perasan lemon tersebut dan usapkan pada ketiak yang memiliki warna gelap. Biarkan beberapa menit sampai kering lalu bilas dengan air dingin. Untuk dibawa kemana-mana Anda juga bisa menyimpan perasan air lemon tersebut ke dalam botol semprot lalu jika ingin memakainya semprotkan pada bagian ketiak yang gelap. Agar hasilnya lebih cepat Anda bisa memakainya beberapa kali dalam sehari.
  2. Madu dicampur dengan perasan lemon
    Selain lemon dipakai secara langsung, Anda juga bisa menambahkan madu sebagai campurannya. Caranya ambil lemon lalu peras dan campurkan 1 sendok makan madu kemudian oleskan pada bagian ketiak yang gelap dan diamkan selama 20-30 menit setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih.
  3. Jus kentang
    Ambil kentang lalu haluskan atau di blender kemudian oleskan pada ketiak. Setelah itu diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air dingin.
  4. Campuran jeruk, mentimun, dan kunyit
    Sediakan 1 sendok teh ekstrak jeruk, 1 sendok teh jus mentimun, dan serbuk kunyit secukupnya. Kemudian campurkan semua bahan lalu oleskan pada ketiak dan diamkan selama kurang lebih 20 menit lalu cuci dengan memakai air dingin.
  5. Tawas
    Selain dikenal sebagai penghilang bau badan ternyata tawas juga bisa menghilangkan warna gelap pada ketiak atau pun bagian tubuh yang lain seperti, leher, selangkangan, dan pantat. Caranya campur tawas dengan air hangat kemudian oleskan pada bagian ketiak yang gelap lalu diamkan saja tanpa dibilas.
  6. Baking soda
    Bahan untuk membuat kue ini selain menjadikan kue lebih bagus ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mempercantik ketiak. Caranya oleskan baking soda setelah mandi ke ketiak lalu diamkan saja.
Ternyata tips memutihkan ketiak agar ketiak putih dan bersih tidak terlalu sulit dan tidak membutuhkan biaya mahal . Selamat mencoba!

Post a Comment